Bonek Sumbang Mushola dan Beri Plakat Terima Kasih

Perwakilan Bonek Jabodetabek menyerahkan sumbangan kepada pengurus mushola.

EJ – Kesuksesan aksi Bonek Gruduk Jakarta, 2-3 Agustus kemarin tak lepas dari bantuan banyak pihak. Karena itulah, Bonek perlu memberi ucapan terima kasih dalam bentuk dana bantuan dan plakat terima kasih.

Bonek Jabodetabek mewakili Bonek sejagat raya menyerahkan bantuan kepada Mushola Darul Mu’minah. Mushola yang terletak di samping Stadion Tugu, Jakarta Utara ini sering digunakan Bonek untuk beribadah dan mandi saat aksi. Dana sumbangan diambilkan dari donasi Gruduk Jakarta.

Sumbangan sebesar Rp 1.000.000 ini telah diterima pengurus mushola pada Sabtu, 13 Agustus lalu. Aksi menyumbang tempat ibadah ini sebagai upaya Bonek untuk membalas kebaikan hati warga sekitar Stadion Tugu dalam menyambut kehadiran Bonek saat Gruduk Jakarta.

“Terima kasih kepada warga Stadion Tugu. Jasa baik anda akan selalu kami simpan dalam nyali kami,” kata Andhi BJ dari Bonek Jabodetabek.

Plakat Terima Kasih

Selain menyumbang mushola, Bonek juga memberi plakat terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu kelancaran aksi Gruduk Jakarta. Plakat diberikan kepada kelompok supporter, antara lain Viking, Panser Biru, NJ Mania, Persikmania. Plakat-plakat itu sudah diserah terimakan kepada yang bersangkutan.

Pada Rabu lalu (10/8), plakat diberikan Bonek Karawang kepada Cyber Xtreme West Java dari komunitas Persikmania Jabar.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi dan dukungannya kepada Arek Bonek (AB) 1927 dalam aksi Bela Persebaya meliputi bantuan pengadaan posko Bonek di Karawang serta pemberangkatan personilnya untuk ikut aksi ke Jakarta,” ucap Heris dari Bonek Karawang.

Plakat terima kasih juga diberikan kepada pihak Polda Metro Jaya. Plakat sudah diserahkan kepada perwakilan Polda Metro Jaya, Jumat, 12 Agustus lalu. (iwe)

BACA:  Ini Agenda Bonek Hari Pertama Gruduk Jakarta
Plakat terima kasih (foto kiri). Perwakilan Polda Metro Jaya menerima plakat dari Bonek.
Plakat terima kasih (foto kiri). Perwakilan Polda Metro Jaya menerima plakat dari Bonek.
Komunitas Cyber Xtreme West Java saat menerima plakat terima kasih dari Bonek.
Komunitas Cyber Xtreme West Java saat menerima plakat terima kasih dari Bonek.