Bonek Selfie, Bonek Primitif

3949

EJ – Animo Bonek yang menghadiri laga Persebaya U16 di Lapangan Karanggayam, Jumat (19/8) sangat luar biasa. Diperkirakan 10.000 Bonek hadir mendukung tim junior Persebaya itu. Sayangnya, kehadiran mereka malah “mengganggu” jalannya pertandingan. Terbukti, pertandingan itu memang tidak dilakukan alias ditunda. Alasannya, penonton masuk ke lapangan sehingga dikhawatirkan mengganggu pertandingan.

Yang lebih mengherankan, banyak juga Bonek yang berfoto ria alias selfie di tengah lapangan yang dipakai pemain untuk pertandingan. Hal ini patut disayangkan, karena sejatinya tujuan suporter datang adalah mendukung permainan klubnya. Bukan malah mementingkan kepentingan dirinya sendiri dengan mengambil foto yang kemudian dipajang di media sosial. Jika demikian, tujuan mereka datang bukanlah mendukung tim kesayangan melainkan hanya sekedar pingin eksis di medsos.

Apakah anda termasuk Bonek yang hanya datang di stadion untuk sekedar selfie biar terlihat eksis? Jika demikian, selamat karena anda termasuk Bonek primitif!

  • Dhika Piccolo

    Heu Heu Heu fenomena yang sulit di hilangkan. Bisa hilang atas dasar diri sendiri