Andik Vermansyah Beri Dukungan Untuk Persebaya U16

Andik Vermansyah (kanan) membubuhkan tanda tangannya di jersey yang dibawa Bonek saat acara halal bi halal yang diadakan Bonek Malaysia, Sabtu 16 Juli 2016.

EJ – Gelaran Liga Pelajar U16 Piala Menpora 2016 wilayah Jatim telah sampai di babak semifinal. Persebaya U16 sebagai juara Grup A akan bertemu juara Grup B, SSB Bina Sepak Bola Tuban (BST).

Rencananya, pertandingan nanti akan diadakan di Lapangan Karanggayam, Minggu (28/8) besok. Selain Bonek yang telah menyiapkan koreo untuk laga ini, dukungan serta doa juga disampaikan mantan pemain Persebaya, Andik Vermansyah.

“Tetap tingkatkan prestasi dan jangan putus asa,” harap Andik saat dihubungi EJ. Baginya, pemain U16 harus mampu berbuat yang terbaik di usia yang muda. Karena hal itu adalah bentuk tanggung jawab dan demi nama baik Persebaya.

Saat ini Andik tengah memperkuat tim asal Malaysia, Selangor FC. Kiprahnya berhasil mempersembahkan satu Piala Malaysia pada 2015 dan runner-up Liga Malaysia. Meski jauh dari Surabaya, Andik tetap berharap besar agar Persebaya segera bisa kembali bangkit.

“Semoga Persebaya U16 besok bisa menang dan semoga juara. Dan, bisa menghadiahkan kembali Persebayaku,” tutup pemain yang juga pernah memperkuat Timnas pada ajang Sea Games 2013 lalu. (irf)

BACA:  Fabio Oliviera: Euforia Bonek Selalu Saya Rindukan