Bintang Timur Telan Kekalahan Telak Lagi, Ar Rayyan Menang

Pertandingan Bintang Timur melawan TEO. (Foto: Bimbim/EJ)

EJ – Guyuran hujan lebat satu jam sebelum pertandingan membuat lapangan Karanggayam sedikit licin dan berair. Ada dua partai lanjutan pra kompetisi internal. TEO melawan Bintang Timur dan Ar Rayyan berhadapan dengan Polda Jatim, Kamis (14/10).

Dalam pertandingan pertama, Bintang Timur yang diarsiteki Nurkiman kembali menelan kekalahan telak. Kali ini mereka menyerah 0- 4 atas TEO. Babak pertama hanya satu gol tercipta oleh Arief Cahur menit ke-8. Baru pada babak kedua TEO semakin meningkatkan serangan. Hasilnya tiga gol tercipta masing-masing oleh Arief Cahur (40’), Muh Nafik (41’) dan (44’).

Sementara partai kedua tersaji partai seru dan keras. Satu kartu merah keluar dari saku wasit untuk pemain Ar Rayyan. Adalah Irsandi Zulmy yang terkena akumulasi dua kartu kuning. Pertandingan sempat terhenti selama lima menit akibat ada keributan di tengah lapangan.

Polda Jatim sempat unggul pada menit ke-11 dengan gol yang dicetak Gilang HT. Gol Ar Rayyan diciptakan Tito Darmayuda (44’) dan Okky Yuniardiansyah (64’). (bim)

Hasil Pertandingan:

Kamis, 13 Oktober 2016
Bintang Timur vs TEO 0-4 (Grup B)
Ar Rayyan vs Polda Jatim 2-1 (Grup B)

BACA:  PS Pelabuhan dan Bintang Angkasa Menang Mudah