Masalah Persebaya Beres, Investor Beres

Iklan

EJ – Sejak kemenangan PT PI (Persebaya Indonesia) atas legalitas nama dan logo Persebaya, manajemen sibuk bernegosiasi dengan investor. Investor ini nantinya akan membeli sebagian saham PT PI.

Saat ini, PT PI sedang membenahi aspek legal sebagai syarat agar investor bisa masuk. Koperasi Surya Abadi Persebaya (KSAP) sebagai pemegang saham mayoritas juga sudah membentuk struktur kepengurusan yang baru. Semua dokumen administrasi KSAP yang dulu bodong sekarang sudah legal dan tidak ada masalah.

BACA:  Selain Gede, Manajemen Juga Laporkan Direktur PT MMIB

Nama-nama Direktur dan komisaris sedang dalam proses di notaris. “Untuk PT PI sudah tidak ada ada masalah. Proses perubahan komposisi saham, susunan BoD (Board of Directors) dan BoC (Board of Commissioners) dokumennya dalam proses di notaris,” ujar Kardi Suwito, Direktur Pengembangan Bisnis dan Usaha PT PI kepada EJ.

Untuk menyelesaikan permasalahan legalitas PT PI, ada satu tim yang diketuai Anjar Wikanandi, salah satu lawyer internal Persebaya.

Iklan
BACA:  Tim Bentukan PSSI Jangan Diisi Orang-Orang Yang Ingin Kuasai Persebaya

Mengenai target penyelesaian semua legalitas PT PI, Kardi menyatakan jika permasalahan Persebaya, termasuk kejelasan mengikuti kompetisi, sudah beres, semua akan mengikuti. Termasuk kejelasan investor yang nantinya masuk Persebaya.

“(Permasalahan) Persebaya selesai, semuanya akan mengikuti,” tutup Kardi. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display