Viking: Selamat Datang di Bandung, Bonek

EJ – Beberapa hari kedepan bonek akan berdatangan ke Bandung. Kedatangan ini terkait diadakannya kongres tahunan PSSI, 8 Januari 2017. Rombongan Bonek ada yang memakai kereta api, bus dan beberapa mobil pribadi.

Viking, salah satu kelompok suporter Persib Bandung, sudah menyatakan welcome terhadap kehadiran Bonek di kota Kembang itu. Heru Joko, salah satu petinggi Viking, mengungkapkan hal itu kepada EJ via sambungan telepon, pagi ini (3/1).

“Silahkan datang ke Bandung. Memperjuangkan klub Persebaya. Jadilah contoh bagi suporter lain untuk membela klubnya masing-masing. Selamat datang Bonek,” ujar Heru.

Heru juga berharap bonek bisa menjaga nama baik suporter. Terkait keamanan dan ketertiban selama di Bandung, Heru menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian dan Bonek agar bisa bekerjasama dengan baik.

Saat ditanya tentang Persebaya, Heru berharap agar federasi segera mengesahkan Persebaya sebagai salah satu klub dengan sejarah besar di Indonesia. Dengan kembalinya Persebaya, diharapkan akan kembali menggairahkan atmosfir sepak bola nasional. (bim)

BACA:  Bonek-Bobotoh Jadi Satu Sambut Persebaya