Selangor FA Tak Akan Lepas Andik Vermansah ke Persebaya

Kondisi Andik Vermansah pasca operasi. (Foto: Instagram)

EJ – Kabar segera merapatnya Andik Vermansah ke Persebaya dibantah pelatih Selangor FA, P Maniam. Menurutnya, mantan pemain Persebaya itu masih punya kontrak setahun dengan tim yang dilatihnya.

“Itu semua hanyalah kabar angin, karena dia masih perlu mematuhi kontraknya bersama Selangor, dan saya harap dia segera pulih. Dia akan melakukan proses pemulihannya di sini, dan dalam tempo sebulan, dia mungkin pulih,” ucap Maniam seperti dikutip dari Astro Arena.

Saat ini, Andik masih terikat kontrak dengan klub asal Malaysia itu hingga akhir 2017. Hal ini membantah pernyataan Direktur Utama PT Persebaya Indonesia (PI) Cholid Goromah mengenai kontrak Andik yang selesai April nanti.

“Andik sudah kita panggil. Karena kontrak dengan Selangor FA berakhir April dan saat ini sedang pemulihan cedera, kita masih menunggu,” ujar Cholid saat kongres tahunan PSSI (8/1).

P Maniam juga menginginkan agar Andik menjalani pemulihan di Malaysia. “Andik masih mempunyai ikatan kontrak setahun lagi. Dia akan berjumpa doktor di Malaysia untuk kami nilai keadaannya. Saya pikir peluangnya besar untuk pulih, dan kembali beraksi,” kata Maniam.

Andik merupakan pemain andalan Selangor. Pada 2014, ia membawa Selangor Runner-up pada Malaysian Super League (MSL). Setahun berikutnya, ia mengantar klubnya juara Piala Malaysia. Berkat Andik, Selangor bisa mencapai posisi atas MSL. (iwe)

BACA:  Andik Vermansah: Insya Allah, Tahun Depan ke Persebaya