Besok Pagi, Persebaya Gelar Seleksi Pemain Undangan

Iwan Setiawan saat memimpin latihan Persebaya di Karanggayam. (Foto: Joko Kristiono/EJ)

EJ – Setelah menyelesaikan seleksi pemain internal, Persebaya kembali menggelar seleksi untuk mencari pemain yang akan mengisi skuadnya pada Liga 2 musim 2017. Kali ini, seleksi ditujukan untuk para pemain yang diundang manajemen.

Menurut informasi yang kami dapat, seleksi akan digelar di Lapangan Persebaya, Senin (6/2) pagi. Seleksi rencananya akan diikuti oleh pemain undangan. Saat ini, para pemain undangan sudah berada di Surabaya.

Tadi malam (5/2), semua pemain yang mengikuti seleksi tahap kedua yang terdiri dari pemain senior, pemain internal dan eksternal, dipanggil ke gedung Graha Pena yang merupakan markas Jawa Pos, calon investor Persebaya. Mereka diajak mengikuti tur ke kantor media terbesar di Indonesia sebelum pengumuman seleksi. Rencananya bakal ada pengumuman para pemain yang lolos. Masing-masing pemain akan menerima sms yang berisi informasi apakah lolos seleksi atau tidak.

Menjelang bergulirnya kompetisi, Persebaya gencar melakukan seleksi untuk mencari skuad terbaik. Intensitas latihan juga ditingkatkan mengingat kompetisi akan segera dimulai awal April. (iwe)

BACA:  Sistem Tiket Persebaya Dibuat Seperti Tiket Pesawat