Persebaya Bawa 20 Pemain ke Dirgantara Cup, Ini Daftarnya

Fani Aulia (kanan) saat latihan Persebaya di Lapangan Kodam V Brawijaya, Jumat (24/2). Foto: Joko Kristiono/EJ)
Iklan

EJ – Setelah diberitakan akan membawa 19 orang pemain ke turnamen Dirgantara Cup, Persebaya akhirnya menambah satu orang pemain. Dengan penambahan ini, ada 20 pemain yang dibawa Persebaya ke Sleman, Yogyakarta.

Para pemain akan berangkat Sabtu sore (25/2) menggunakan kereta api via Stasiun Gubeng. Sementara, Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, berangkat hari ini, Jumat (24/2). Menurut informasi, Iwan akan menghadiri manager meeting klub-klub peserta turnamen.

BACA:  Jadwal Pertandingan Dirgantara Cup Setelah Technical Meeting

Manajemen Persebaya merilis nama-nama pemain yang akan dibawa. Dari daftar pemain yang sebelumnya sempat dirilis, tidak ada perubahan. Satu nama pemain yang menggenapi jadi 20 adalah Fani Aulia.

Sebelumnya, melihat banyak pemain yang cedera, Iwan memberi sinyal akan merevisi daftar yang sudah dirilis. Namun sehari sebelum berangkat, ternyata tak ada perubahan selain penambahan jumlah pemain.

Iklan
BACA:  PSMP Gantikan Perseru, Ini Pembagian Grup Dirgantara Cup

Menurut informasi terakhir, drawing pembagian grup akan dilakukan Sabtu malam, dua hari jelang turnamen digelar. Manajemen masih terus menghubungi panitia untuk menanyakan jumlah kuota untuk Bonek yang akan mendampingi Persebaya di turnamen. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display