Kunjungi PSSI, Manajemen Sebut Liga 2 Digelar Akhir April

Iklan

EJ – Sampai detik ini, PSSI belum secara pasti mengatakan kapan kompetisi Liga 2 musim 2017 digelar. Ketidakjelasan itu mendorong manajemen Persebaya pro aktif mengunjungi PSSI untuk menanyakan gambaran pelaksanaan liga.

Manajemen Persebaya mengatakan bahwa mereka telah berkunjung ke PSSI untuk menanyakan gambaran pelaksanaan Liga 2 ke depan. Dari kunjungan itu didapat informasi jika kompetisi sepak bola kasta kedua itu akan digelar akhir April.

BACA:  Minggu Depan, Persebaya Gelar Seleksi Pemain Undangan

Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi mengungkapkan hal itu kepada para wartawan seusai penandatanganan kontrak tim pelatih dan sebelas pemain Persebaya di Graha Pena, Jumat (24/2).

“Kita sedang menunggu jadwal dari PSSI. Kemarin, kita ke sana dan mendapat gambaran Liga 2 (dilaksanakan) akhir April,” ujar Candra.

Iklan

Ia mengatakan jika pihaknya masih mempunyai waktu untuk menambah beberapa pemain di luar sebelas pemain yang kemarin dikontrak. Setelah Dirgantara Cup di Sleman, Yogyakarta selesai digelar, manajemen akan mengontrak 14 hingga 15 pemain untuk mengisi skuad.

BACA:  Urai Kemacetan, Manajemen Siapkan Tujuh Tempat Parkir

“Mudah-mudahan, setelah Piala Dirgantara, nanti kita bisa mendapat tambahan 14 hingga 15 pemain yang bisa kita kontrak. Sehingga akhir Maret, tim Persebaya ini sudah punya pemain antara 25 hingga 30 pemain,” pungkasnya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display