Panduan Membeli Tiket Online Persebaya

EJ – Penjualan tiket presale pertandingan Persebaya lawan PSIS di Stadion Gelora Bung Tomo secara online dibuka Minggu dini hari pukul 01.00 WIB. Bagi para penggemar Persebaya yang ingin membeli bisa mengakses website myticket.id. Namun, bagi yang baru pertama membeli tiket secara online, panduan berikut ini mungkin berguna.

1. Buka website MyTicket dengan alamat myticket.id. Anda akan menjumpai tampilan seperti ini. Kemudian klik “GET TICKETS”. Jika halaman website sulit diakses, anda bisa klik di sini dan langsung ke poin 3.

2. Muncul tampilan preview pertandingan. Klik “BUY THE TICKETS HERE”.

3. Di halaman ini, ada beberapa pilihan tiket. Pilih tiket pertandingan Persebaya vs PSIS. Ada dua kategori tiket, yakni Super Fans dan Fans. Pilih salah satu.

4. Masukkan jumlah tiket yang anda inginkan. Maksimal pembelian delapan tiket untuk satu identitas.

5. Pilih gate yang diinginkan. Lihat denah di bawah ini untuk panduan pemilihan gate. Gate adalah pintu masuk Stadion GBT, sementara posisi tempat duduk bebas dipilih sesuai kategori. Klik “CONTINUE”.

Denah gate stadion GBT:

6. Klik “Print at Home tickets” bagi yang ingin tiketnya dicetak. Kemudian klik “ADD TO CHART”.

7. Isi data yang bertanda bintang seperti nama, alamat, email, dan nomor handphone. Klik “I agree to The Terms & Conditions” kemudian “FINALIZE ORDER”.

8. Jika anda memilih pembayaran melalui transfer, klik “RESERVE ORDER”. Transfer ke rekening MyTicket maksimal 24 Jam. Masukkan nomor konfirmasi saat melakukan transfer. Setelah transfer, tiket digital akan dikirim ke email.

9. Pilih pembayaran antara Kartu Kredit, E-Banking (Mandiri dan Niaga) dan e-Wallet.

BACA:  Belilah Tiket Presale Sekarang, di GBT Harga Naik

10. Lakukan Pembayaran. Jika sudah, anda akan menerima tiket seperti ini.

11. Tiket digital langsung dikirim ke alamat email anda. Tiket tersebut bisa anda cetak atau langsung ditunjukkan ke petugas di pintu masuk Stadion GBT sesuai gate yang anda pilih. Berikut tampilan tiket yang terkirim di email.

12. Enjoy the Game!