Kuis Berhadiah Tiket Super Fans Ala Bonek Hoofdbureau

Tiket pertandingan Persebaya vs PSIS.

EJ – Dalam rangka menyemarakkan Friendly Match antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Minggu, 19 Maret 2017 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Hoofy (sebutan Bonek Hoofdbureau) membuat kuis pendek kepada para follower-nya dalam bentuk pertanyaan simpel dan berisi seputaran situasi di Polrestabes Surabaya.

Dalam akun twiternya, @HoofdbureauID, Bonek Hoofy dilemparkan twit pertanyaan dengan hadiah tiket Super Fans (VIP) untuk satu orang. Pertanyaannya adalah siapa nama lengkap Wakapolrestabes Surabaya?

Dari pertanyakan tersebut, beberapa akun menanggapi dengan beragam jawaban, antara lain AKBP Aris Haryanto, Muhammad Iqbal, AKBP Takdir Matanete, Pak Dadang Kosasi, dll.

Hingga dua jam pertanyaan itu ditwitkan, akhirnya akun @BonekProp bisa menjawab dengan benar, yakni “Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Mulyanto, S.I.K., M.H.”

“Selamat, Anda mendapatkan satu lembar tiket Super Fans dari Bonek Hoofy untuk menyaksikan laga persahabatan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang,” ujar Edy Kresno, salah satu anggota Bonek Hoofy. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Tiket Presale Kategori Fans Habis, Ticket Box Grapen Hanya Jual Super Fans