Draf Jadwal Liga 2 Dirilis Jumat, Ada Pertandingan di Akhir Pekan

EJ – PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan merilis draf jadwal Liga 1 dan Liga 2. Jika draf Liga 1 akan dirilis hari ini, Rabu (5/4), draf Liga 2 akan dirilis Jumat (7/4). Pengumuman draf ini molor dari rencana semula yakni 1 April untuk Liga 1 dan 3 April untuk Liga 2.

”Paling lambat Jumat (7/4) kami merilis draf jadwal laga untuk Liga 2,” ujar Chief Operating Officer (COO) PT LIB Tigorshalom Boboy seperti dikutip dari Jawa Pos.

Sampai saat ini, PT LIB masih menyesuaikan jadwal Liga 2 karena masuknya kembali Persiwa Wamena sebagai peserta kompetisi. Seperti diberitakan, Persiwa sempat menyatakan mundur saat manager meeting 30 Maret lalu.

Untuk hari pertandingan, Tigor menunjukkan konsep pertandingan sebagian besar dilaksanakan di tengah pekan. ”Tapi, ada juga laga di akhir pekan untuk Liga 2,” imbuhnya. Namun, ia belum bisa menjawab detail jadwal Liga 2.

Sebagai pemegang hak siar, TV One berencana menayangkan enam pertandingan Liga 2. Semua pertandingan tersebut akan disiarkan pada Senin hingga Kamis. (iwe)

BACA:  Jadwal Belum Keluar, Manajemen Belum Mau Berkomentar
  • Moh Arif Riyanto

    Semoga tvone selalau menyiarkan langsung persebaya maen di liga 2 terima kasih