Banyak Sponsor, Persebaya Turunkan Harga Tiket

Azrul Ananda saat peluncuran jersey. (Foto: Joko Kristiono/EJ)

EJ – Kompetisi semakin dekat akan dimulai. Perkembangan demi perkembangan dalam internal Persebaya juga semakin cepat dan dinamis. Setelah launching jersey pada hari Senin (10/4) lalu , beberapa calon sponsor baru dikabarkan mulai mendekat ke manajemen.

Banyaknya sponsor yang telah masuk dan berbagai programnya akan memberikan nilai tambah juga bagi suporter Persebaya. Diantaranya adalah berkurangnya harga tiket dari sebelumnya yang dipatok seharga 50 ribu rupiah. Tentu saja kabar ini sangat bagus di tengah menjeritnya supporter tentang tingginya harga tiket single match.

“Pekan ini akan banyak perkembangan dalam persiapan Persebaya. Pertama keluarnya draft jadwal Liga 2 yang di dalamnya ada banyak jadwal siaran langsung untuk Persebaya. Kedua sambutan positif perkenalan jersey baru yang inovatif,” kata Azrul Ananda, Presiden Klub Persebaya seperti dikutip dari Jawa Pos kemarin (12/4).

Azrul juga menambahkan tentang harga tiket single match pada laga home Persebaya nanti. “Kami mengucapkan banyak terima kasih sebesar-besarnya kepada sponsor. Berkat mereka harga tiket akan kembali sama seperti saat laga Homecoming Game pada Maret lalu” kata Azrul mantan pemain Indonesia Muda ini.

Seperti diketahui, harga tiket saat Homecoming Game adalah Rp 35.000 bagi Fans dan Rp 250.000 bagi Superfans.

Selain itu, Azrul juga mengatakan akan kemungkinan akan ada penambahan sponsor baru sebelum atau saat Liga 2 bergulir nanti. (bim)

BACA:  Tiket Pertandingan Hanya Tersedia di Stadion Maguwoharjo