Panpel Sediakan Ticket Box di Depan Gelora Joko Samudro Gresik

Chairul Basalamah (dua dari kanan), Ketua Panpel saat konferensi pers. (Foto: Joko Kristiono/EJ)

EJ – Panpel memutuskan tidak menjual ticket on the spot di Stadion GBT saat pertandingan Persebaya vs Madiun Putra, Kamis (20/4). Langkah ini untuk memperlancar arus penonton agar tidak ada penumpukan di satu titik yang mengganggu arus masuk ke stadion.

Meski begitu, panpel akan menyediakan ticket box tak jauh dari Stadion GBT tepatnya di depan Gelora Joko Samudra Gresik. Loket ini melayani pembelian tiket untuk semua kategori mulai pukul 11.00 hingga 17.00 WIB.

“Sebenarnya kami ingin membuka ticket box di dekat GBT. Namun atas pertimbangan pihak kepolisian, maka kami membuat ticket box di depan Gelora Joko Samudro,” ujar Chairul Basalamah, Ketua Panpel saat konpers di Graha Pena, Rabu (19/4).

Jarak dari stadion GBT ke lokasi ticket box.

Panpel menyatakan jika mereka telah siap menggelar pertandingan. Mereka juga menyelesaikan masalah-masalah yang terjadi saat homecoming game lawan PSIS. “Kami telah belajar dari laga homecoming game. Meski kemungkinan penonton tidak seramai laga tersebut, kami tetap memakai standar mulai keamanan hingga parkir,” imbuhnya.

Mengenai parkir, panpel juga telah menyiapkan tujuh titik di dekat stadion. “Kami sudah siapkan area tidak jauh dari stadion sehingga tidak meluber di jalan. Terima kasih Pemkot Surabaya atas bantuannya. Semoga tidak ada keluhan lagi dari suporter,” ujar pria berkacamatan ini.

Open gate dimulai pukul 13.00 WIB. Penonton yang sudah bertiket bisa memasuki kawasan khusus penonton bertiket. (iwe)

BACA:  Tiket On The Spot Bisa Didapat Mulai Pukul 10.00 WIB