Iwan Dilarang Dampingi Tim Latihan dan Saat Lawan PSBI

Azrul Ananda saat memberi keterangan pers. (Foto: Bimbim/EJ)

EJ – Persebaya akan menjalani laga tandang melawan tuan rumah PSBI Blitar, Sabtu (6/5). Laga itu dipastikan tanpa kehadiran pelatih Persebaya Iwan Setiawan yang sedang di-suspend manajemen akibat reaksi emosionalnya kepada Bonek usai kalah dari Martapura FC.

Iwan juga dilarang mendampingi tim Persebaya saat latihan rutin. “Manajemen akan men-suspend Iwan. Latihan besok, tim tanpa Iwan. Kita juga akan men-suspend Iwan satu game,” ujar Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda kepada para wartawan.

Rencananya, para pemain akan kembali menjalani latihan Selasa besok (2/5). Asisten Pelatih Ahmad Rosyidin dan Lulut Kistono yang akan memimpin latihan besok. Mereka juga yang akan mendampingi Persebaya menghadapi PSBI.

Menurut Azrul, Iwan menerima sanksi yang diberikan manajemen. Azrul juga mengatakan jika Iwan telah meminta maaf kepada tim.

Coach sudah meminta maaf. Sanksi kita sudah menunjukkan jika kita tidak boleh melakukan itu (emosional) kepada bonek. Sanksi ini juga pesan kepada seluruh tim,” imbuh Azrul.

Azrul juga enggan berandai-andai soal apakah saat ini manajemen tengah membidik pelatih. Yang dibutuhkan saat ini adalah memikirkan solusi serta evaluasi kinerja tim. (iwe)

BACA:  4 Alasan Mengapa Persebaya Tidak Segera Memecat Iwan Setiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here