Rishadi Fauzi dan Mardiono Diperkenalkan Jadi Pemain Persebaya

Rishadi Fauzi dan Mardiono diperkenalkan sebagai pemain Persebaya. (Foto: Iwan Iwe/EJ)

EJ – Rishadi Fauzi dan Mardiono secara resmi dikontrak manajemen Persebaya. Bertempat di Graha Pena lantai 4, mereka berdua diperkenalkan kepada media, Senin (1/5).

Rishadi merupakan mantan penyerang Madura United. Ia akan menggunakan nomor punggung 9. Sementara Mardiono memakai jersey bernomor punggung 99. Ia merupakan penyerang Semen Padang yang di boyong Persebaya dengan status pinjaman.

“Saya akan berusaha bermain yang terbaik untuk Persebaya. Tidak masalah di Liga 2. Persebaya tim besar dan mempunyai bonek yang sangat fanatik” kata Rishadi.

Rishadi mengaku sudah mengetahui permainan Persebaya. “Saya lihat Persebaya pas main lawan Madiun. Banyak pemain berkualitas di tim ini,” tambah mantan pemain timnas U-23 ini.

Sementara Mardiono mengaku jika nama besar Persebaya dan Bonek membuatnya mau diboyong sebagai pemain. “Target saya membawa Persebaya ke Liga 1. Persebaya punya nama besar dan Bonek. Bermain di Persebaya meski di Liga 2 bagi saya tidak masalah. Semoga bisa beri hasil terbaik buat Persebaya,” ujar Mardiono.

Persebaya akan bermain tandang di Blitar melawan tuan rumah PSBI di matchday ke-3 Grup 5 Liga 2, Sabtu (6/5). Hingga saat ini, venue pertandingan yang akan dipakai untuk pertandingan itu belum jelas. Pihak kepolisian tidak mengijinkan PSBI menggelar laga di Stadion Gelora Panataran. (bim/iwe)

Facebook Comments