Rishadi Fauzi Langsung Cetak Gol di Laga Uji Coba

Rishadi Fauzi. Foto: Bimbim/EJ

EJ – Pemain baru Persebaya, Rishadi Fauzi langsung mencetak gol ketika diturunkan pada pertandingan uji coba internal melawan PS Kota Pahlawan di Gelora Bung Tomo, Minggu (7/5) pagi kemarin.

Pada pertandingan tersebut, Rishadi mencetak satu gol dalam kemenangan 5-0 Persebaya atas PS Kota Pahlawan, tim bentukan manajemen Persebaya yang akan berlaga di Liga 3 Zona Jatim. Empat gol Persebaya lainnya dicetak oleh Irfan Jaya (2 gol) dan Rendi Irwan (2 gol).

Secara umum, penampilan Rishadi ketika dimainkan melawan PS Kota Pahlawan terbilang cukup baik. Diplot menjadi penyerang tunggal, berkali-kali mantan pemain Madura United itu merepotkan pertahanan PS Kota Pahlawan. Memanfaatkan tinggi tubuhnya, Rishadi kerap memberikan wall pass kepada rekan-rekannya di lini depan Persebaya. Selain itu, ball keeping Rishadi pun cukup baik dengan tidak mudah kehilangan bola.

Impresi bagus yang diperlihatkan Rishadi Fauzi di laga uji coba pun membawa angin segar kepada lini serang Persebaya yang tampil buruk pada dua pertandingan awal Liga 2. Kehadiran Rishadi yang bertipe target man diharapkan bisa menjadi solusi atas tumpulnya lini depan Bajul Ijo.

Pada uji coba internal kemarin, Persebaya dipimpin oleh asisten pelatih Ahmad Rosyidin pasca di-suspend-nya Iwan Setiawan oleh manajemen klub. Dijadwalkan, Persebaya akan memainkan pertandingan pekan ke-4 Liga 2 melawan Persepam Madura Utama pada Kamis, (11/5) tengah pekan ini. (rvn)

Facebook Comments
BACA:  Rishadi Fauzi Akhiri Paceklik Gol