Pelatih Baru Persebaya, Tunggu Dua Hari Lagi

Candra Wahyudi. Foto: Bimbim/EJ.

EJ – Persebaya resmi memecat Iwan Setiawan dari jabatannya sebagai pelatih kepala. Kini yang menjadi pertanyaan adalah siapa yang akan menggantikan posisi Iwan. Manajemen mengaku saat ini sedang melakukan proses perekrutan.

“Kami melakukan komunikasi tidak hanya kami yang aktif namun ada beberapa pelatih yang aktif menghubungi kita. Intinya proses lagi berjalan. Kami berharap tak lebih dari dua hari sudah mendapatkan pelatih baru,” ujar Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi, kepada para wartawan, Senin (22/5).

Candra enggan mengatakan siapa saja pelatih yang sedang dalam proses perekrutan. Manajemen sedang intens jalin komunikasi dengan beberapa pelatih.

Sementara tentang kemungkinan Ahmad Rosyidin menempati posisi Iwan, Candra mengatakan jika manajemen sedang mempertimbangkannya. Namun manajemen melihat lisensi Ahmad yang belum memenuhi syarat pelatih di Liga 2.

“Kita sudah sejak dua pertandingan tidak ada coach Iwan dan berjalan dengan baik. Nanti kita evaluasi apakah kami perlu memakai pelatih utama atau cukup yang ini. Namun jika cukup yang ini, kita harus melihat lisensi yang bersangkutan tidak memenuhi syarat sebagai pelatih utama tim di Liga 2,” pungkas pria asal Bojonegoro ini. (iwe)

BACA:  Resmi, Alfredo Vera Pelatih Baru Persebaya
  • Ari

    Coba dekati Ibnu Graham..