Waktu Kick Off Tunggu MCM, Laga Persepam vs Persebaya Tidak Disiarkan Langsung

Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Foto: Bolamadura.com

EJ – PT LIB memutuskan laga antara tuan rumah Persepam MU melawan Persebaya tidak disiarkan langsung. Kebijakan itu tertuang dalam surat PT LIB bernomor 231/LIB/VIII/2017 yang dikirim ke manajemen kedua klub.

Selain itu, tidak ada perubahan jadwal pertandingan. Sebelumnya pihak Persepam mengajukan surat permohonan perubahan jadwal kepada PT LIB. Akan tetapi, setelah berkoordinasi dengan pihak Persebaya, PT LIB memutuskan jika laga Persepam vs Persebaya tetap dilaksanakan pada Kamis (10/8).

Duel Laskar Sape Ngamok dan Bajol Ijo yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan ini tidak akan disiarkan langsung di televisi. Padahal semula TV One berencana menyiarkan laga ini.

Sementara itu, belum ada kepastian waktu kick off. Rencananya waktu kick off akan diputuskan dalam Match Coordination Meeting (MCM) kedua tim yang digelar Rabu malam (9/8) di Pamekasan.

Beberapa hari yang lalu, Media Officer (MO) Persepam, A Fauzi A, mengatakan jika kick off akan dimajukan pukul 14.30 WIB dari yang semula pukul 18.30 WIB. Dimajukannya waktu kick off kemungkinan besar akan diprotes pihak Persebaya karena terlalu siang.

“Alfredo keberatan karena terlalu siang,” ujar MO Persebaya, Rocky Maghbal saat dihubungi EJ perihal rencana dimajukannya waktu kick off.

Di putaran pertama, Bajol Ijo memberi catatan apik setelah melumat Laskar Sape Ngamok dengan skor 3-1. Jika kemenangan tersebut terulang, maka Persebaya mematahkan rekor Persepam yang sejauh ini tak terkalahkan di kandang. Selain itu, celah Bajol Ijo untuk menyusul PSS Sleman ke babak 16 besar juga semakin terbuka lebar. (riri)

BACA:  Tertahan di Pamekasan, Asa Persebaya ke Babak 16 Besar Masih Tertunda