Alfredo Akan Pantau Langsung Rangga Muslim

Rangga Muslim. (Foto: Ervan Tria/EJ)

EJ – PSIM membawa 18 pemain ke Surabaya untuk menghadapi Persebaya di GBT, Rabu (16/8). Gelandang andalan, Rangga Muslim, masuk dalam skuad yang diboyong ke Surabaya.

Nama Rangga mencuat di kalangan suporter Persebaya karena manajemen sempat menawarinya bergabung saat bursa transfer kedua. Namun, upaya Persebaya mendatangkan Rangga kandas setelah PSIM menolak tawaran tersebut.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengatakan jika pada pertandingan nanti, Rangga bisa merasakan sendiri atmosfer GBT dengan Boneknya. “Saya pernah mengatakan kepada Rangga tentang amosfer luar biasa pertandingan Persebaya di GBT,” ujarnya kepada EJ.

Chairul juga menyebut Alfredo Vera akan langsung memantau penampilan Rangga. Saat ditanya apakah Persebaya tetap ingin merekrut Rangga jika nantinya lolos, pria berkacamata ini mengatakan jika kondisi Persebaya saat ini berbeda.

“Saat kami mencoba merekrut Rangga banyak pemain yang cedera panjang. Persebaya tentu harus menyiapkan banyak pemain yang bisa mengganti para pemain yang cedera. Namun saat ini, banyak pemain sudah sembuh dari cedera dan ada tambahan pemain baru. Soal Rangga, kita lihat nanti saja,” kata pria yang akrab dipanggil Abud ini.

Pertandingan besok sangat krusial bagi Persebaya. Jika menang atas PSIM maka peluang Green Force ke babak 16 besar sangat terbuka. (iwe)

BACA:  PSIM Sudah Kantongi Gaya Main Persebaya