Peringati Hari Pelanggan, Karyawan BCA Juanda Beratribut Persebaya dan Bonek

Karyawan BCA cabang Juanda memamerkan syal Bonek. Foto: Didik Hariyanto.

EJ – Ada pemandangan berbeda di kantor Bank BCA cabang Juanda, Sidoarjo, Senin (4/9). Mulai satpam, office boy, teller, hingga pimpinan semua kompak beratribut Persebaya dan Bonek. Mereka melayani nasabah yang datang dengan memakai baju Persebaya lengkap dengan syal Bonek.

Didik Hariyanto, pegawai sebuah perusahaan baja di daerah Juanda, mengatakan kaget saat mengetahui semua karyawan beratribut Bonek. Setiap pagi ia datang ke bank tersebut untuk menyetor. Rupanya hari itu, kantor cabang tersebut sedang memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September.

“Kebiasaan di BCA kalau pas Hari Pelanggan selalu memakai baju berbeda dari biasanya. Kadang baju adat, kadang pahlawan,” ujar Didik kepada EJ.

Tak hanya memakai baju Persebaya dan bonek, interior bank tersebut dihiasi dengan pernak-pernik Bonek. Juga ada banner yang bertuliskan “Bonek Juanda Cok” dengan gambar logo Persebaya dan Wong Mangap.

“Nasabah yang datang awalnya bertanya apakah Persebaya sedang berlaga. Ada yang bertanya mengapa memakai baju Bonek. Pokoke podo bingung. Namun kemudian mereka memanfaatkan momen ini untuk ber-selfie,” tambah pria dengan anak satu ini.

Uniknya, ada suguhan gorengan, mie instant, kopi layaknya di warkop. Dan semua disuguhkan untuk para pelanggan secara gratis. (iwe)

Teller melayani nasabah dengan baju Persebaya dan Bonek. Foto: Didik Hariyanto.
Warkop dadakan di BCA cabang Juanda. Foto: Didik Hariyanto.
Banner yang bertuliskan “Bonek Juanda Cok!!!”. Foto: Foto: Didik Hariyanto.
BACA:  Persik Mania Dukung Bonek Sukseskan Gruduk Jakarta