Rishadi Fauzi Akhiri Paceklik Gol

Rishadi Fauzi merayakan golnya ke gawang Persigo Semeru FC. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Ada yang spesial dari laga melawan Persigo Semeru FC, Sabtu (30/9). Masuk menggantikan Ricky Kayame pada menit 63, Rishadi Fauzi sukses mencetak gol untuk Persebaya pada menit ke-70.

Gol itu terasa spesial karena terakhir kali Rishadi Fauzi menceploskan ke gawang lawan ketika bertemu Persatu Tuban di kandang pada penyisihan grup putaran pertama. Saat itu pertandingan dimenangkan oleh Green Force dengan skor 2-0.

BACA:  Rishadi Fauzi Langsung Cetak Gol di Laga Uji Coba

“Tentunya senang dengan gol saya tapi yang terpenting adalah kemenangan tim. Sangat senang bisa membantu tim meraih tiga poin,” tegasnya ketika konferensi pers usai laga.

Penampilan Rishadi pada pertandingan itu terlihat ngotot. Saat kehilangan bola, ia langsung mengejar dan berusaha merebut bola tersebut. Ia juga terlihat aktif mencari bola. Gol yang diceploskannya tak luput dari ngeyelnya Rishadi di kotak penalti hingga membuatnya mempunyai ruang tembak di antara kepungan pemain Persigo Semeru FC.

Iklan
BACA:  Ahmad Rosyidin Senang Rishadi dan Mardiono Langsung Menyatu

Setelah laga kandang melawan Persigo Semeru FC, Persebaya akan ganti bertandang ke Jember yang rencananya digelar di Jember Sport Garden (JSG). (eka)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display