Debut Rangga dan Said Saat Lawan PSBS Biak?

Rangga Muslim dan Said Mardjan. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan menjalani partai kelima 16 besar akan menghadapi PSBS Biak. Laga away ini akan terasa kandang karena dimainkan di Gelora Bung Tomo, Minggu (8/10) nanti.

Pada putaran pertama lalu, Persebaya berhasil mengalahkan PSBS Biak dengan skor telak 5-0. Tentu laga nanti akan berbeda. Dua klub sama-sama telah berbenah. Skuad Green Force kedatangan pemain baru Rangga Muslim dan Said Mardjan dari PSIM Yogyakarta.

BACA:  Tak Pernah Main di Depan Puluhan Ribu Bonek, Mental Pemain PSBS Tertekan

Saat bertandang ke Jember melawan Persigo Semeru FC kemarin (4/10), Said Mardjan sudah duduk di bangku cadangan. Sedangkan Rangga Muslim tidak masuk dalam skuad ke Jember.

PSBS Biak sudah pasti tidak bisa lolos 8 besar. Sedangkan Persebaya jika menang nanti dipastikan lolos babak berikutnya. Akankah dalam pertandingan nanti menjadi debut Rangga dan Said?

Iklan
BACA:  Players to Watch: Ricky Kayame dan Michael Rumere

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, selalu mengatakan jika seorang pemain diturunkan atau tidak tergantung pelatih. “Semua keputusan ada di tangan Alfredo Vera. Saya sebagai manajer tidak mengintervensi keputusan pelatih,” ujarnya kepada EJ.

Pertandingan besok Minggu menarik ditunggu karena dua pemain ini sudah lama menjadi incaran Persebaya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display