Memakai Kruk, Misba Ikut Rayakan Persebaya Lolos Liga 1

Misbakhus Solikin usai merayakan kemenangan bersama Bonek. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Top skor Persebaya, Misbakhus Solikin, terpaksa absen saat Green Force menghadapi Martapura FC di babak semifinal Liga 2 di GBLA, Sabtu (25/11). Ia hanya bisa duduk di tribun VIP bersama sang kekasih, Devina Ferling. Presiden Persebaya, Azrul Ananda, terlihat bersama istri, Ivo Ananda. Ibunda Azrul, Nafsiah Dahlan, juga nampak berada di tribun VIP.

Dengan memakai kruk, Misba naik ke tribun. Samuel Reimas membopong Misba menaiki tangga tribun menuju kursi tribun di mana Ferling berada. Misba memakai kruk usai menjalani terapi penyembuhan cedera. Tim dokter juga memasang gips di kaki kirinya. Setelah dianalisa dokter, tulang kaki kiri Misba retak. Inilah yang membuat tim pelatih memutuskan untuk mengistirahatkan salah satu pemain andalannya ini.

BACA:  Alfredo: Persebaya Pantas ke Liga 1

Sepanjang pertandingan, Misba hanya bisa memberi semangat kepada rekan-rekannya di lapangan. Ia sangat lega begitu wasit Dodi Setia Purnama meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan yang dimenangkan Persebaya dengan skor 3-1.

Ia kemudian turun ke tengah lapangan bergabung dengan para pemain, pelatih, dan ofisial Persebaya. Saat pemain bersimpuh melingkar, Misba berjalan ke tengah lingkaran. Masih memakai kruk, ia disambut Rendi Irwan. Raut mukanya terlihat terharu menyadari Persebaya telah lolos ke Liga 1.

Iklan

Misba dan Rendi adalah dua pemain tersisa yang pernah memperkuat Persebaya di Indonesia Premier League pada 2013. Misba juga bermain saat Persebaya mulai bangkit dan menunjukkan eksistensi pada akhir 2015.

BACA:  Bhayangkara FC: Selamat Datang Persebaya di Liga 1

Pemain asal klub internal Al Rayyan ini bersama para pemain lainnya berjalan menuju tribun selatan untuk merayakan kemenangan bersama Bonek. Di depan gawang, para pemain menyanyikan anthem Song For Pride dinyanyikan Bonek. Selesai menyanyikan lagu itu, mereka melakukan selebrasi di depan tribun selatan.

“Sangat bangga lihat perjuangan arek-arek sampai bisa masuk final,” ucap Misba kepada EJ. Saat ditanya kapan gips-nya dilepas, Misba mengatakan jika menurut perkiraan dua minggu lagi akan dilepas. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display