Ada Klub Lain Kontak, Irfan Jaya Senang di Persebaya

Irfan Jaya saat dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 2. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Irfan Jaya dinobatkan menjadi pemain terbaik Liga 2 usai laga final yang dimenangkan Persebaya dengan skor 3-2. Di pertandingan itu, Irfan mencetak dua gol ke gawang PSMS Medan. Pemain asal Bantaeng itu juga menorehkan prestasi dengan mencetak 11 gol.

Moncernya prestasi Irfan di Persebaya membuat klub-klub lain terpincut. Mereka menghubungi Irfan untuk dijadikan salah satu pemain dalam skuad Liga 1 musim depan.

BACA:  Players to Watch: Frets Listanto dan Irfan Jaya

“Ada yang sudah kontak, tapi belum bisa disebutkan. Tapi saya masih ingin di Persebaya. Saya senang bermain di sini,” ucap pemain berjuluk The Sniper itu.

Rasa kekeluargaan yang ada di tubuh tim Persebaya membuat Irfan kerasan. Ia menganggap tim kebanggaan arek-arek Suroboyo ini sebagai keluarga.

Iklan

“Saya suka rasa kekeluargaan di Persebaya. Kami semua kompak dan solid. Teman-teman pemain di Persebaya seperti keluarga,” lanjut Irfan.

BACA:  Persebaya Datangkan Seluruh Keluarga Pemain Nonton Final

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera, juga memuji anak asuhnya. “Irfan dari saya masuk sudah meningkat permainannya. Itu hasil dari kerja kerasnya,” puji Alfredo.

Sebagai pemain pemain terbaik, Irfan berhak membawa hadiah Rp 100 juta. “Hadiah ini untuk buat acara keluarga. Saya juga ingin umrohkan orang tua,” pungkasnya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display