Nonton Blessing Game Sambil Protes Harga Tiket

103
Bonek membawa spanduk protes kepada manajemen terkait mahalnya harga tiket. Foto: Bonek Hoofdbureau for EJ
982Shares

EJ – Laga uji coba Blessing Game Persebaya melawan Sarawak FA di GBT, Minggu (18/3) juga diwarnai aksi protes harga tiket. Sebagian Bonek membawa poster dan spanduk berisi tuntutan agar manajemen tidak menaikkan harga tiket. Tuntutan Bonek tersebut rupanya dilihat langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, Rudi Setiawan, yang sedang berkeliling menyapa Bonek di tribun GBT didampingi perwakilan Bonek, Pakpuh Dadang, di sentelban.

Kapolrestabes berhenti sejenak dan memandang poster yang dipasang para Bonek. Seperti diketahui, Kapolrestabes cukup menaruh perhatian dengan persepakbolaan di Surabaya, mengenai pelaksanaan, mobilisasi suporter, ketertiban, hingga distribusi tiket

Saat nobar di Polrestabes Surabaya antara Persebaya vs Arema FC beberapa waktu lalu, Bonek juga mengeluh tentang distribusi tiket. Begitu pula saat Blessing Game kemarin, Bonek juga mengeluhkan harga tiket. Sayangnya, Kapolrestabes tidak mempunyai kompetensi untuk menjawab keluhan tersebut. Namun, dia akan berusaha menyampaikan keluhan-keluhan tersebut kepada manajemen tentang suara grassroot. (iwe)

Facebook Comments