Hai Manajemen, Persebaya Bukan Tim Sirkus Keliling!

badut
Foto: technology.am

Persebaya berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Persewangi dalam perebuatan Piala Kapolres Banyuwangi yang diselenggarakan pada Minggu, 29 November.

Bonek tentu sangat senang dengan raihan tim Persebaya. Tapi, Bonek ingin lebih dari itu. Suporter ingin Persebaya bisa mengikuti tournament lebih bergengsi atau mengikuti kompetesi yang nantinya akan diselenggarakan. Meskipun belum jelas kapan kompetisi tersebut kapan dilaksanakan.

BACA:  Balik 26 Maret, Ruben dan Hansamu Bisa Bela Persebaya

Setidaknya ada persiapan yang lebih serius untuk tim kebanggaan arek-arek Suroboyo.

Setelah Persebaya keasliannya disahkan oleh Dirjen Haki KemenkumHAM, mengutip spanduk dari yang dikibarkan Bonek, tim ini memang telihat seperti sirkus. Nama besar Persebaya digunakan untuk menggelar pertandingan yang levelnya sekedar uji coba dan menarik banyak perhatian masyarakat.

Pertandingan di Banyuwangi bisa dijadikan contoh. Ribuan suporter memenuhi Stadion Diponegoro Banyuwangi untuk menonton. Itu memang menunjukkan bahwa Persebaya mempunyai nama besar di kancah sepak bola Indonesia.

BACA:  Rilis Bonek Tentang Aset Sejarah Persebaya

Yang menjadi pertanyaan apakah selanjutnya Persebaya terus berkutat pada uji coba? Apakah tidak ada niatan manajemen untuk berjuang agar Green Force lebih β€œdiakui”?

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel