Terima Kasih, Pak Cholid Ghoromah

cholid
Foto: bola.net

Kehidupan ini serba paradoks
Sujiwo Tejo

Ada kalanya kita gundah karena kita kurang pengetahuan. Tapi justru karena itu kita akhirnya belajar dan mengumpulkan informasi dari manapun. Namun, ada kalanya kita akan jauh lebih menderita ketika terlalu banyak informasi. Terlalu banyak hal negatif yang kita tahu susah bahkan tidak bisa kita ubah.

Bahkan ketika kita akan mencoba membantu yang susah diubah tersebut, akan mustahil jika kita bukan bagian dari mereka. Atau, mereka tidak menginginkan kita yang mungkin mereka merasa terganggu dengan adanya kita.

BACA:  Persebaya Harus Punya Ini Kalau Mau Juara (Bagian 1)

Itulah yang terjadi antara Bonek dan manajemen Persebaya Surabaya. Mungkin sebagian besar Bonek, ketika mengetahui persoalan Persebaya secara mendalam kadang ada rasa penyesalan. Karena akan memunculkan rasa jengkel dan mangkel saat makin tau kondisi yg terjadi di manajemen Persebaya.

Yang paling terlihat mungkin adalah masih adanya tunggakan gaji mantan pemain dan pelatih Persebaya. Situasi buruk itu kemudian semakin bertambah dengan pernyataan blunder Cholid selaku Direktur PT Persebaya Indonesia, pemimpin tertinggi Persebaya.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel