Stadion Pakansari Bogor Akhirnya Jadi Kandang Timnas

Stadion Pakansari, Bogor. (Foto: Bola.com)
Iklan

EJ – PSSI akhirnya memilih Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor sebagai kandang saat menjamu Vietnam pada Semifinal Leg 1 Piala AFF, Sabtu, 3 Desember mendatang. Pemilihan stadion yang menjadi kandang PS TNI itu sudah disetujui pihak AFF.

Sebelumnya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) dan Stadion Manahan, Solo menjadi kandidat. Namun, PSSI memutuskan mencoret kedua stadion itu. Saat ini, rumput Stadion GLBA tengah rusak usai dipakai di ajang PON beberapa waktu yang lalu.

BACA:  Piala AFC U-19 Dan U-16 2020 Ditunda Tahun Depan

Timnas dijadwalkan akan menjajal stadion Pakansari sekaligus melakukan latihan Selasa, 29 November. “”Ya, besok tanggal 29 November, Timnas Indonesia akan kembali berkumpul untuk memulai persiapan dan latihan,” ujar asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal seperti dikutip dari Goal.com.

Iklan

Timnas lolos ke babak Semifinal setelah pada pertandingan terakhir babak penyisihan sukses mengalahkan Singapura dengan skor 2-1. Gol dicetak mantan pemain Persebaya yang saat ini merumput di Selangor FC, Andik Vermansah dan Gelandang timnas, Stefano Lilipaly. (iwe)

Iklan

No posts to display