Kandidat Pelatih Persebaya Diumumkan Minggu Depan

Iklan

EJ – Persebaya sudah menjalani latihan rutin setiap minggunya. Saat ini, pemain-pemain yang berlatih di Lapangan Persebaya itu ditangani duet pelatih Ahmad Rosyidin dan Lulut Kistono. Duet pelatih itu hanya sementara menunggu hadirnya pelatih yang akan menangani Persebaya di kompetisi Divisi Utama.

Manajemen sendiri sudah mengantongi nama-nama kandidat pelatih Persebaya. Namun, manajemen belum mau mengungkapkan siapa nama-namanya. Manajemen baru akan mengumumkan nama-nama kandidat pelatih minggu depan.

BACA:  Persebaya Akan Buat Tim Sekelas Klub ISL

“Minggu depan akan ada kandidatnya” kata manajer Persebaya, Choesnoel Farid kepada EJ, Kamis (12/1).

Mengenai pemain, komposisinya akan segera dibentuk. Namun, penyusunan tim ini akan dilakukan setelah ada penunjukan tim pelatih dan staf kepelatihan. Ram Surahman, corporate secretary Persebaya, mengatakan nama-nama pemain akan dipilih setelah pelatih ada.

Iklan

“Mana pemain yang sesuai kriteria pelatih, pelatih yang menentukan. Seperti di eropa,” ujar Ram seperti dikutip dari Bola.net.

BACA:  Selangor FA Tak Akan Lepas Andik Vermansah ke Persebaya

Nantinya, pembentukan pemain akan dipegang sebuah tim bersama antara manajemen lama dan investor.

Kompetisi Divisi Utama 2017 akan segera dimulai. Waktu yang mepet mengharuskan Persebaya segera merekrut pemain. Tentu tak gampang mencari pemain, karena di saat yang sama, tim-tim lain juga sedang mencari pemain untuk mengisi skuadnya. (bim)

Foto: Choesnoel Farid, manajer Persebaya. (Foto: Iwan Iwe/EJ)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display