Dibagi Jadi Tiga Kategori Jersey, Mulai Dijual Bulan Mei

Jersey Persebaya di Liga 2. Foto: Joko Kristiono/EJ)
Iklan

EJ – Seusai peluncuran jersey Persebaya di Liga 2 musim 2017, banyak yang penasaran di mana dan berapa jersey tersebut bisa dibeli. Rencananya, untuk edisi yang dijual kepada para penggemar, jersey akan dibagi menjadi tiga kategori.

“Ada tiga kategori jersey yang bias didapat penggemar. Authentic jersey, replica jersey, dan supporter jersey,” ujar Masany Audry dari Persebaya Store kepada EJ seusai peluncuran jersey di Atrium DBL Arena (10/4).

BACA:  Segala Hal Tentang Jersey Alternate Persebaya Musim 2020

Authentic jersey merupakan jersey yang sama persis dikenakan pemain Persebaya di Liga 2. Pemegang kartu Bonek Card Superfans akan langsung mendapat jersey ini. Bonek Card kategori Superfans dijual seharga Rp750 ribu. Jersey ini akan dikemas dalam box set yang berisi jersey dan beberapa merchandise lain.

Pembelian authentic jersey dan replica jersey baru bias dilakukan di Persebaya Store mulai bulan Mei. Sementara untuk kategori supporter jersey baru bisa dibeli langsung mulai bulan Juni nanti. Nantinya, penggemar bisa mencetak nama dan nomor punggung sesuai keinginan.

Iklan
BACA:  Perjuangan Bonek Hoofdbureau Masuk Sepuluh Pembeli Pertama Jersey Pramusim

Jersey Persebaya dilengkapi dengan teknologi seperti Anti-UV, Anti Odor (Anti Bau), Quicky Dry, dan fitur lainnya. Motif buaya pada kain terbentuk sejak proses pembuatan kain, bukan hasil print atau sublimasi. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display