Kejanggalan-Kejanggalan Laga Martapura FC vs Persebaya

Persebaya meraih hasil buruk pada pertandingan pekan kedua Indofood Liga 2 beberapa waktu yang lalu. Melakoni partai away ke kandang Martapura FC, Stadion Demang Lehman, Persebaya dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-2. Kekalahan tersebut membuat Green Force masih tanpa kemenangan hingga pekan kedua. Hanya mampu meraih satu angka dari dua pertandingan, Persebaya pun harus terpuruk di dasar klasemen.

Pada pertandingan melawan Martapura FC, sebenarnya Persebaya sempat unggul melalui tendangan Misbakhus Solikin. Namun Martapura FC berhasil membalas gol Misbakhus pada sisa 20 menit terakhir jelang pertandingan usai. Sekilas, tidak ada yang aneh dengan gol-gol yang dicetak oleh Martapura FC. Ketika Persebaya dibobol dua kali oleh Martapura FC pada 20 menit terakhir, yang menjadi sorotan di dalam pertandingan adalah stamina pemain-pemain Persebaya yang mulai habis dan buruknya koordinasi lini belakang dalam mengantisipasi serangan balik lawan.

BACA:  Berikan Kami Sebuah Kebanggaan, Jol

Namun di balik buruknya penampilan Persebaya di kandang Martapura FC, ada hal janggal yang terjadi di penghujung waktu normal. Ketika waktu normal 90 menit sudah habis dan kedudukan masih imbang 1-1, terlihat asisten wasit telah bersiap untuk memberikan instruksi tambahan waktu atau additional time. Asisten wasit pun sudah siap di tepi lapangan untuk mengangkat penunjuk waktu dan memberikan informasi ke wasit di lapangan bahwa additional time babak kedua adalah 3 menit, sesuai dengan instruksi wasit sebelumnya. Namun apa yang terjadi?

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel