Musuh Kita Iwan Setiawan, Bukan Persebaya

Iwan Setiawan seusai laga lawan PSIS. (Foto: Joko Kristiono/EJ)

Seakan tak mau jera dengan kontroversi yang ia buat, sosok Iwan Setiawan selama ini memang banyak diperbincangkan. Bukan karena prestasinya di kancah sepak bola tanah air, tetapi komentar-komentar pedasnya saat menukangi beberapa klub Indonesia. Beberapa komentar Iwan saat menukangi Persebaya adalah tentang PSIS Semarang.

Pada saat pertandingan persahabatan yang dilakukan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Persebaya berhasil mengalahkan PSIS dengan skor 1-0 lewat gol penalti Rachmat Irianto.

BACA:  Tewasnya Suporter dan Aksi Provokatif Martapura, Renungan Sepak Bola Indonesia

Iwan berkomentar, “PSIS saya pikir bermain seperti banci, mereka menumpuk banyak pemain di belakang, kami menyerang tetapi mereka seperti tidak ingin menang. Namun, dari laga ini saya mendapatkan pelajaran bagaimana seharusnya melawan tim dengan tipikal seperti ini jika nanti di Liga 2”. Sekali lagi, Iwan melakukan kontroversi yang memang tidak lepas dari sosok dirinya.

BACA:  Apapun Hasil PGK 2018, Tujuan Utama Tetap Liga 1

Memasuki kompetisi resmi sepakbola Indonesia yaitu Liga 2, pertandingan awal antara Persebaya melawan Madiun Putra. Pertandingan tersebut dilakukan di kandang Persebaya. Seperti biasa, Iwan langsung angkat bicara tentang calon lawan Persebaya yaitu Madiun Putra. Iwan menyebut kalau Madiun Putra akan memainkan sepakbola “kampung”. Komentar tersebut langsung mendapat respon yang beragam, apalagi pertandingan belum dilaksanakan.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel