Meski Iwan Dipecat, Bonek Tetap Datangi Graha Pena

Aksi Bonek di depan Graha Pena.
Iklan

EJ – Ribuan bonek menepati janjinya untuk mendatangi Graha Pena, Senin siang (22/5) meski beberapa jam sebelumnya, sudah ada rilis dari manajemen tentang pemecatan Iwan Setiawan sebagai pelatih Persebaya.

Sesampai di depan Graha Pena, Bonek seperti biasa menyanyikan berbagai lagu dan chant seperti di dalam stadion. Andie Peci berorasi dengan mengatakan terima kasih kepada Bonek yang hadir. Ia juga menyampaikan kabar tentang Iwan Setiawan dan undangan manajemen.

BACA:  Bonek Keluarkan 5 Sikap Hayam Wuruk

Sementara, perwakilan manajemen, Chairul Basalamah, mengatakan bahwa kedatangan Bonek merupakan sikap kepedulian Bonek terhadap klubnya.

“Terima kasih Bonek. Mari membangun Persebaya secara bersama-sama. Persebaya tidak akan jadi apa-apa tanpa Bonek,” kata pria yang akrab dipanggil Abud ini.

Iklan

Setelah 30 menit, peserta aksi membubarkan diri setelah diberi arahan oleh Jonerly Simanjuntak. Beberapa petugas keamanan menjaga aksi tersebut dengan damai.

BACA:  Lagu Bonek Dipakai Suporter Klub Liga Malaysia

Selanjutnya, sekitar 30 perwakilan Bonek diterima Presiden Klub Azrul Ananda di lantai 4 Graha Pena. Saat ini, pertemuan antara Bonek dan manajemen masih berlangsung. (bim)

Pertemuan Bonek dan manajemen.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display