Bonek Maiyah Ikuti Ngaji Bareng Cak Nun

Cak Nun menerima kaos bergambar logo Bonek Maiyah.
Iklan

EJ – Bonek Maiyah mengikuti acara Ngaji Bareng Cak Nun yang digelar di halaman Polrestabes Surabaya, Minggu malam, 18 Juni 2017. Acara ini bertepatan dengan ulang tahun Persebaya ke-90.

Dalam kesempatan itu, Bonek Maiyah memberikan kenang-kenangan kaos kepada Cak Nun yang bergambar logo Arek Bonek dengan menggunakan peci khas Maiyah

Cak Nun juga mengucapkan selamat ulang tahun Persebaya dan mengungkapkan mengenai bagaimana besarnya potensi Bonek untuk kemajuan bangsa.

BACA:  Persebaya Akui Babak Pertama Kurang Tenang

Nama Bonek Maiyah tercetus berawal dari kumpulan di Majelis Bangbang Wetan yang diasuh oleh Emha Ainun Nadjib (Cak Nun) dan mempunyai misi yang sama mengenai kecintaan pada Persebaya.

Iklan

Bonek Maiyah bukanlah komunitas resmi karena tidak ada struktur organisasi yang pasti. Tetapi mempunyai kesamaan misi yang bisa menciptakan tujuan bersama dan bagaimana bisa bermanfaat untuk orang lain, minimal untuk lingkungan sekitar.

BACA:  Absen Akibat Akumulasi Kartu, Siapa Cocok Gantikan Da Silva?

“Potensi Bonek harus dimanfaatkan untuk hal yang positif sehingga bisa tercipta energi dan kreatifitas dan Bonek bisa lebih bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat,” ujar Dian Aan, salah satu anggota Bonek Maiyah. (*)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display