Tiga Pertandingan di Grup 5 Hari Ini, Persebaya Bisa Dikudeta

Iklan

EJ – Persebaya memang memuncaki klasemen Grup 5 seusai mengalahkan Persatu Tuban. Namun, tim lain bisa menyalip posisi Green Force. Karena, ada tiga pertandingan di Grup 5 yang dimainkan hari ini, Sabtu (8/7).

Di Madiun, tuan rumah Madiun Putra akan ditantang Persinga Ngawi. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Wilis. Kick off akan dimulai pukul 16.00 WIB. Tuan rumah akan mengkudeta posisi Persebaya jika menang atau seri melawan tim tamu. Poin Madiun sama-sama 8 dengan selisih gol nol. Sebaliknya, Persinga juga bisa menyalib Persebaya jika menang lawan Madiun.

BACA:  Madiun Putra Kalah, Persatu Kuasai Puncak Klasemen

Di Blitar, PSBI akan meladeni perlawanan PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Panataran. Kick off dimulai pukul 15.00 WIB. Tim tamu bisa memuncaki klasemen jika menang atas tuan rumah, sementara Madiun seri atau kalah.

Di Martapura, tuan rumah kedatangan tim asal Pamekasan, Persepam MU. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Demang Lehman ini dimulai pukul 16.00 WITA. Dua tim sama-sama berpeluang mengkudeta pimpinan klasemen jika menang. Namun, dua tim butuh tim-tim di atas mereka kalah atau seri.

Iklan
BACA:  Madiun Putra Puncaki Klasemen, Persatu Menang Atas PSIM

Persaingan di Grup 5 memang berjalan sengit. Jarak antara masing-masing tim tidak terpaut jauh. Bahkan tiga besar nilainya sama-sama 8. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display