Rendi: Andai Ada Bonek, Kami Pasti Lebih Semangat

Iklan

EJ – Bonek tidak bisa menyaksikan kemenangan Persebaya atas tuan rumah PSBI Blitar di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (11/7). Hal ini karena pertandingkan diputuskan digelar tanpa penonton.

Meski begitu, ratusan Bonek nekat datang ke SSA berupaya menonton pertandingan. Mereka sempat bernyanyi dari luar stadion saat pertandingan masih berlangsung.

Raihan kemenangan ini tidak dicapai dengan mulus. Beberapa kali serangan balik PSBI membahahakan gawang Dimas Galih. Ketidakhadiran Bonek rupanya berpengaruh kepada para pemain. Hal ini diakui kapten Persebaya, Rendi Irwan.

BACA:  Persebaya Mulai Latihan Hari Ini

“Saya bersyukur kami meraih tiga poin. Walaupun bermain tanpa penonton, kami tetap bersemangat. Seandainya ada Bonek, kami bisa lebih semangat,” ujar Rendi saat konperensi pers.

Iklan

Menurut Rendi, kemenangan ini merupakan hasil mental dari kemenangan sebelumnya melawan Persatu. 

“Alhamdulillah, anak-anak bisa menjaga performa lebih baik. Untuk laga away selanjutnya, kami berharap mendapat hasil lebih baik lagi,” pungkasnya.

BACA:  Beberapa Hal Yang Perlu Diketahui Terkait Laga PSBI vs Persebaya

Setelah menjalani recovery sehari di Yogyakarta, tim akan bertolak menuju Ngawi sebagai persiapan laga melawan Persinga, Sabtu (15/7). (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display