Rishadi Fauzi Tak Sabar Hadapi Madiun Putra

Iklan

EJ – Madiun Putra adalah satu-satunya tim yang bisa mencuri angka di kandang Persebaya saat putaran pertama. Madiun Putra memaksa hasil imbang 1-1 tuan rumah Persebaya di Gelora Bung Tomo, Kamis (20/4).

Kedua tim akan kembali bertemu di awal putaran kedua. Madiun Putra akan menjamu Persebaya di Stadion Wilis, Kamis (20/7). Laga ini sangat penting bagi kedua tim.

BACA:  Rebut Puncak Klasemen, Persebaya Masih Raja Tandang

Dalam laga terakhirnya, Madiun Putra justru kalah 2-4 dari Martapura FC di kandang. Sedangkan Persebaya berhasil mengambil satu poin hasil bermain imbang melawan tuan rumah Persinga Ngawi.

Rishadi Fauzi striker andalan Persebaya mengaku tak sabar menghadapi Madiun Putra. Pada pertemua pertama, Rishadi belum bergabung dengan Persebaya.

Iklan

“Saya siap mental dan fisik untuk laga di Madiun. Optimis Persebaya akan menuai hasil positif,” kata pemain asal Tangerang ini kepada EJ kemarin (17/7) usai latihan di lapangan Persebaya. 

BACA:  Ingin Dapat Tiket Madiun Putra vs Persebaya, Ini Caranya

Rishadi juga mengakui belum pernah melihat permainan Madiun Putra. Tetapi sangat optimis dengan perkembangan permainan Persebaya yang makin kompak. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display