Madiun Putra vs Persebaya: Laga Berat di Tengah Badai Cedera

Selebrasi Rishadi Fauzi saat mencetak gol pada partai debutnya bersama Persebaya. (Foto: Ervan Tria/EJ)

EJ – Persebaya akan memulai putaran kedua fase grup Liga 2 2017 dengan melawat ke Stadion Wilis kandang Madiun Putra FC, Kamis (20/7) ini. Laga kontra Madiun Putra akan menjadi ujian konsistensi skuad Bajul Ijo di tengah badai cedera yang menghampiri tim kebanggaan Arek-arek Suroboyo tersebut.

Usai menjalani dua laga berat menghadapi PSBI Blitar dan Persinga Ngawi, sejumlah punggawa inti Persebaya harus terkapar akibat cedera. Kurniawan Karman, Mokhammad Syaifuddin, Misbakhus Solikin dan kapten Rendi Irwan harus mendapatkan perawatan khusus usai mengalami cedera pada pertandingan melawan PSBI dan Persinga. Sementara itu, kondisi Sidik Saimima dan Thaufan Hidayat juga belum sepenuhnya pulih. Badai cedera jelang laga away berat ke Madiun tentunya mempengaruhi kekuatan Persebaya. Apalagi, dalam lawatannya ke Stadion Wilis, Persebaya menargetkan poin penuh untuk menjaga persaingan di papan atas klasemen sementara Grup 5.

BACA:  Polres Madiun Undang Manajemen dan Perwakilan Bonek Rapat Koordinasi

Badai cedera yang menerpa Persebaya membuat Alfredo Vera harus mengutak-atik komposisi pemain untuk diturunkan pada laga menghadapi Madiun Putra malam nanti. Rendi Irwan kemungkinan masih diistirahatkan karena kondisinya fifty-fifty. Sementara Misbakhus Solikin sudah menunjukkan perkembangan positif, setelah mengeluhkan rasa sakit di bagian punggungnya pada laga kontra Persinga.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel