Players to Watch: Muhammad Hidayat dan Purniawan

Muhammad Hidayat dan Purniawan.

EJ – Muhammad Hidayat (Persebaya) dan Purniawan (Madiun Putra) terpilih menjadi players to watch di laga yang digelar di Stadion Wilis, Madiun, Kamis (20/7). Bagaimana kinerja mereka selama ini?

Muhammad Hidayat

Di luar prediksi, nama Muhammad Hidayat kini menjadi salah satu pemain yang memiliki peran penting di dalam skuad Persebaya. Dalam tiga pertandingan terakhir sejak Angel Alfredo Vera mengambil-alih kursi pelatih Persebaya, Hidayat selalu masuk dalam skuad inti Bajul Ijo. Dipasangkan dengan Misbakhus Solikin sebagai duet double pivot di lini tengah Persebaya, Hidayat menjalankan tugasnya sebagai pemutus serangan lawan secara sangat baik.

BACA:  Alfredo Pilih Pemain Fit Hadapi Madiun Putra

Menanjaknya penampilan Hidayat bersama Persebaya memang sangat mengejutkan. Pasalnya, mantan pemain Borneo FC itu sempat mendapat kritikan pedas pada laga debutnya kala Persebaya ditahan imbang Madiun Putra di pekan perdana Liga 2. Kala itu, Hidayat dikritik karena staminanya yang buruk serta kurang maksimal ketika dipasang sebagai gelandang tengah. Sejak itu, Hidayat terus bekerja-keras membuktikan kepantasannya memakai seragam Persebaya.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel