Siswanto dan Ridwan Awaludin Out dari Persebaya

Siswanto dan Ridwan Awaludin. Foto: Bimbim/EJ
Iklan

EJ – Rumor keluarnya dua pemain Persebaya terbukti. Siswanto dan Ridwan Awaludin resmi meninggalkan Persebaya sejak Sabtu (29/7). Keduanya menyusul Rahmat Latief dan Mardiono yang lebih dulu dilepas oleh klub berjuluk Green Force ini.

Siswanto (22) dan Ridwan (24) sudah berpamitan kepada jajaran manajemen, pelatih, staf tim dan sesama pemain saat Persebaya menjalani latihan di Stadion Jenggolo, kemarin sore.

“Manajemen dan kedua pemain yang bersangkutan (Ridwan dan Siswanto) sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama. Tidak ada masalah dari keputusan ini,” ujar Direktur Tim Persebaya Candra Wahyudi, Minggu (30/7).

BACA:  Hambali Dan Alwi Akan Pulang Kampung

Lebih lanjut Candra mengatakan jika manajemen berterimakasih atas kontribusi kedua pemain untuk skuad Green Force. Selama membela klub pujaan Bonek ini, Siswanto dan Ridwan ikut andil mempersembahkan trofi pramusim, Dirgantara Cup yang dihelat Februari 2017 lalu.

Iklan

Untuk diketahui, Siswanto adalah jebolan tim PON Sulsel. Sebelum bergabung bersama Persebaya, Siswanto pernah memperkuat Persija Jakarta di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

BACA:  Tiba di Cikarang, Persebaya Langsung Geber Latihan

Sedangkan Ridwan sempat berbaju PSS Sleman. Ia juga kenyang asam garam bersama Timnas Indonesia sejak U-15 hingga U-23. Dengan bekal pengalaman ini, keduanya diyakini tidak akan kesulitan mendapatkan klub baru.

“Mereka berdua adalah pemain muda yang punya pengalaman di turnamen dan kemauan untuk menjadi sukses. Kini, mereka bebas mencari klub baru karena surat keluar keduanya sudah diteken,” ungkap Candra. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display