Ajak Bonek Kenakan Pita Hitam, Bakal Kampanye Safety Riding

Iklan

EJ – Meninggalnya tiga Bonek karena kecelakaan usai menonton laga Persebaya menimbulkan keprihatinan semua pihak termasuk manajemen Persebaya. Mereka mengunjungi rumah keluarga korban di Menganti, Gresik, Sabtu (29/7). Mereka juga berziarah ke makam para korban.

Manajer tim, Chairul Basalamah, yang juga mengunjungi keluarga korban mengungkapkan rasa duka mendalam. "Kami sangat prihatin dan berharap tidak ada lagi tidak ada kejadian seperti ini lagi," ujar Chairul kepada EJ.

BACA:  Aksi Penggalangan Dana Kumpulkan Rp 10.088.000

Untuk mengenang para korban, pemain dan ofisial berencana mengenakan pita hitam di lengan saat Persebaya menjamu PSBI di GBT, Rabu (2/8). "Kami juga mengajak Bonek untuk bersama-sama mengenakan pita hitam saat menonton pertandingan," ucapnya.

Agar di masa mendatang kejadian ini tidak terulang, manajemen berencana menggalakkan kampanye safety riding. Tujuannya agar Bonek yang menonton pertandingan yang menggunakan kendaraan bisa berhati-hati dan mematuhi semua rambu lalu lintas.

Iklan
BACA:  Aksi Penggalangan Dana Kumpulkan Rp 10.088.000

"Safety riding akan kami kampanyekan kembali. Kami mengajak Bonek untuk selalu berhati-hati berkendara baik saat berangkat maupun pulang ke rumah masing-masing," ajak pria yang akrab dipanggil Abud ini. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display