Kembali Rekrut Pemain Papua, Persebaya Datangkan Nerius Alom

Nerius Alom saat mengikuti seleksi Bali United. Foto: Bali United.
Iklan

EJ – Persebaya kembali mendatangkan pemain baru dari Papua. Nerius Alom menjadi pemain baru Persebaya. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini didatangkan dari Persipura. Kedatangan Nerius sebenarnya satu paket dengan Ricky Kayame yang telah diperkenalkan kepada publik. Namun karena Nerius harus meminta izin kepada orang tuanya, maka ia datang belakangan.

“Nerius Alom sudah kami daftarkan ke operator liga. Ia satu paket dengan Ricky Kayame,” ujar manajer Persebaya, Chairul Basalamah kepada EJ.

BACA:  Riky Kayame dan M. Hidayat Bertahan di Persebaya

Kedatangan Nerius merupakan permintaan langsung dari coach Alfredo Vera. “Coach Alfredo pernah melatih Persipura dan ia tahu persis karakter pemain-pemain dari Papua,” tambah Chairul saat ditanya mengapa Alfredo kembali mendatangkan pemain asal Papua.

Nerius telah telah tiba di Surabaya Minggu malam. Pemain kelahiran 29 November 1994 ini langsung bergabung dengan para pemain Persebaya.

Iklan

Saat ditanya apakah Nerius dibawa ke Pamekasan saat melawan Persepam, Chairul mengatakan jika itu semua merupakan keputusan Alfredo. “Yang jelas ia bisa dimainkan,” tambah pria yang akrab dipanggil Abud ini.

BACA:  Andik Bantah Balik ke Selangor FA

Dengan hadirnya Nerius, kini skuad Persebaya kembali berjumlah 24 pemain. Persebaya melepas Mardiono, Rachmat Latief, Ridwan Awaludin, dan Siswanto. Sementara pemain yang masuk adalah Adam Maulana, Fandry Imbiri, Ricky Kayame, dan Nerius Alom. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display