Semua Tim yang Lolos Delapan Besar Bisa Jadi Tuan Rumah

Iklan

EJ – Meski tim-tim masih menjalani babak penyisihan grup, PT LIB sudah merancang format tuan rumah babak delapan besar Liga 2. Operator kompetisi menegaskan jika perhelatan babak yang menggunakan sistem home tournament itu tidak wajib digelar di zona netral. Artinya semua tim yang lolos delapan besar bisa menjadi tuan rumah.

BACA:  Players to Watch: Melcior Majefat dan Irfan Jaya

”Kami berikan kesempatan yang sama kepada semua klub untuk mendapatkan kesempatan ini (menjadi tuan rumah, Red),” kata Tigorshalom Boboy, chief operating officer PT LIB, seperti dikutip dari Jawa Pos. ”Tapi, karena ini babak yang sangat kru­sial, kami ingin perhelatannya juga berlangsung meriah dan fantastis,” tambahnya.

Saat menentukan tim mana yang berhak menjadi host, PT LIB mengutamakan klub atau daerah yang memiliki atmosfer sepak bola tinggi.

BACA:  Sadar Dijaga Ketat, Dzumafo: Ada Pemain Berbahaya Selain Saya

Sementara syarat menjadi tuan rumah adalah menyediakan stadion pertandingan dan lapangan pendamping untuk latihan tim peserta. ”Selain itu, transportasi klub peserta dari hotel ke stadion pertandingan ditanggung panitia lokal. Itu saja,” pungkasnya. (iwe)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display