Beberapa Info dan Rumor Jelang Manager Meeting Delapan Besar

164
Shares

EJ – Manager meeting klub-klub peserta delapan besar rencananya akan digelar di Jakarta, hari ini, Selasa (31/10). Pertemuan ini akan digunakan untuk membahas format babak delapan besar.

Beberapa isu terkait venue dan jadwal babak krusial ini mencuat jelang pertemuan nanti. Berikut beberapa informasi dan rumor yang dirangkai dari berbagai sumber.

  1. Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, memastikan babak delapan besar dimulai awal November, satu minggu setelah manager meeting.
  2. COO PT LIB, Tigorshalom Boboy menyatakanbabak delapan besar akan tetap dilangsungkan dalam format home tournament sesuai manual liga.
  3. Venue pertandingan tidak harus di zona netral namun bisa saja dilangsungkan di salah satu kota peserta.
  4. Ada beberapa kota yang sudah diproyeksikan sebagai tuan rumah, namun keputusan final bergantung pada pertemuan anggota komite eksekutif PSSI hari ini (31/10).
  5. Ada rumor mengemuka jika tuan rumah Grup X (Persis Solo, PSMS Medan, Kalteng Putra, Martapura FC) adalah Gelora Delta Sidoarjo. Sementara Grup Y (PSIS Semarang, PSPS Riau, Persebaya, PSMP) di Stadion Batakan, Balikpapan.
  6. Rumor lainnya, pertandingan dua grup akan diselenggarakan di Bandung.
  7. Ada alternatif lain yakni menggelar pertandingan di Kalimantan (Grup X) dan Sulawesi (Grup Y).

Makostrad akan dipakai sebagai tempat digelarnya manager meeting. Ketua Umum PSSI, Eddy Rahmayadi, akan datang dalam pertemuan kali ini. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Persebaya Coba Lapangan GBLA, Izin Pertandingan Sudah Turun?