Alfredo: Semua Tim di Delapan Besar Sama

Tim Persebaya dalam laga uji coba menghadapi Deltras Sidoarjo di Gelora Bung Tomo, Rabu (1/11). Foto: Chandsoe/EJ
Iklan

EJ – Alfredo Vera menganggap semua lawan yang akan dihadapi Persebaya di babak Delapan Besar adalah sama. Oleh karena itu, Alfredo pun saat ini memilih untuk berfokus kepada tim sendiri dahulu.

“Kalau saya lihat hampir semua tim di Indonesia sama. Permainannya hampir sama. Kita ingin coba kontrol semua pertandingan nanti. Tapi kita ingin lihat permainan kita dulu. Semoga nanti kita bisa lolos ke semifinal,” ujar Alfredo usai laga uji coba menghadapi Deltras, Rabu (1/11) kemarin.

BACA:  Banyak Pelatih Melamar, Persebaya Resmi Pilih Djanur

Lebih lanjut, Alfredo menambahkan bahwa persiapan tim semakin bagus dan ia sudah menyiapkan antisipasi untuk menghadapi lawan-lawan Persebaya di babak 8 Besar nanti.

“Persiapan sejauh ini sudah bagus. Seperti saya bilang tadi, semua tim di Indonesia hampir sama. Semua punya kekuatan dan kelemahan sendiri-sendiri. Saat ini kita ingin fokus pada tim. Dan kita harus siap antisipasi permainan lawan,” imbuh pelatih asal Argentina tersebut.

Iklan
BACA:  Begini Keusilan Pemain Persebaya untuk Ulang Tahun Mbah Mad Drai

Sebagai informasi, Persebaya tergabung di Grup Y pada babak 8 Besar Liga 2. Di Grup ini, lawan-lawan yang akan dihadapi Persebaya adalah PSIS Semarang, PSPS Riau dan PS Mojokerto Putra. Persebaya akan melakoni babak 8 Besar mulai tanggal 10 November mendatang di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display