Venue Persebaya Pindah ke Cikarang

Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Foto: Jawa Pos
Iklan

EJ – PT LIB (Liga Indonesia Baru) kembali mengubah keputusannya terkait dengan venue babak delapan besar. Stadion Wibawa Mukti, Cikarang yang sebelumnya digunakan untuk laga Grup X, kini berubah menjadi venue untuk grup Y. Sementara venue grup X menjadi Stadion Patriot, Bekasi.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, membenarkan perubahan venue ini. “Ya, kami baru saja menerima email dari PT LIB yang isinya perubahan venue,” ujar Chairul kepada EJ (2/10).

BACA:  Masih Kaji Keamanan, PT LIB Pilih 25 dan 28 November

Dengan perubahan tersebut, bisa dipastikan semua laga Persebaya akan digelar di Stadion Candra Mukti, Cikarang.

Chairul sebenarnya telah menduga venue akan berubah saat PT LIB memutuskannya saat manager meeting kemarin. “Kita tahu laga Persija melawan Persib tidak dapat izin untuk menggunakan Stadion Patriot. Saat itu saya menduga operator belum mengajukan izin. Ternyata benar. Kemungkinan saat izin laga Persebaya diajukan, pihak keamanan tidak merekomendasikan. Akhirnya venuenya yang dipindah,” tambahnya.

Iklan
BACA:  Profil Lawan-Lawan Persebaya di Babak Delapan Besar

Dalam jadwal yang dikeluarkan PT LIB, Semua laga Persebaya di grup Y akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Partai pertama Persebaya akan digelar Jumat, 10 November 2017. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display