Ada Demo Buruh, Laga Persebaya Digeser Sabtu

Rapat di Polres Metro Kabupaten Bekasi yang dihadiri manajemen Persebaya, PT LIB, dan Bonek. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Dua hari jelang laga perdana Persebaya di babak delapan besar, ada perubahan jadwal yang dilakukan secara mendadak. Laga yang seharusnya dilaksanakan pada Jumat (10/11) digeser sehari menjadi Sabtu (11/11). Media Officer Persebaya, Roky Maghbal, membenarkan kabar perubahan ini.

“Barusan hadir rapat di Polres Metro Kabupaten Bekasi sama orang LIB. Game pertama Persebaya vs PSIS diundur jadi Sabtu (11/11). Pertimbangannya pihak kepolisian tidak bisa keluarkan ijin karena pada hari Jumat ada demo buruh di Jakarta. Semua personel polisi dikerahkan kesana,” ujar Roky kepada EJ.

BACA:  Gol Tunggal Irfan Jaya Menangkan Persebaya

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, juga mengetahui kabar mengenai digesernya jadwal laga pertama. “Saya diberitahu teman-teman saat Persebaya sedang mengadakan latihan,” ujar Chairul.

Dua orang dari manajemen pun kemudian mendatangi Kantor Polres Metro Kabupaten Bekasi dan diberitahu jika memang ada pergeseran jadwal.

Iklan

“Sebenarnya kami dan para pemain tidak masalah dengan digesernya jadwal. Tapi kasihan kepada suporter kami yang sudah datang ke CIkarang. Apalagi mereka yang sudah booking angkutan dan penginapan. Kami sangat menyayangkan digesernya jadwal ini,” lanjut pria yang tinggal di Sidoarjo ini.

BACA:  Delapan Besar Liga 2 Dimulai Awal November

Sementara itu, PT LIB selaku operator kompetisi belum memberi kabar tentang digesernya jadwal pertandingan. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display