Rian dan Misbakhus Solikin Sudah Gabung Tim

Iklan

EJ – Persebaya akan melakoni laga perdananya di babak delapan besar melawan PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (11/11). Jelang laga tersebut, Persebaya kedatangan dua pemain andalannya, Rachmat Irianto dan Misbakhus Solikin.

Rian telah kembali dari ajang kualifikasi AFC Cup U-19 di Korea Selatan. Sementara Misba bergabung usai menjalani terapi cedera di sebuah klinik di Jakarta. Keduanya sudah bergabung dengan tim yang kini berada di Cikarang.

BACA:  Jelang Delapan Besar, Persebaya Rekrut Fisioterapis

Apakah keduanya akan dimainkan pada laga perdana? Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengatakan jika Rachmat Irianto masih butuh adaptasi. “Semua tergantung Alfredo. Rian masih butuh menyesuaikan dengan ritme permainan tim setelah lama absen,” ujar Chairul kepada EJ.

Selain itu, Pria yang akrab dipanggil Abud ini mengatakan jika kemungkinan besar Misba tidak akan dimainkan di laga pertama karena masih berkutat dengan cedera. “Untuk laga-laga selanjutnya masih akan kita pantau kondisinya,” tambahnya.

Iklan
BACA:  Cetak Lima Gol ke Gawang Deltras, Alfredo Puji Kinerja Pemain

Kehilangan Misba memang sangat memoengaruhi permainan Persebaya. Alfredo sendiri telah menyiapkan pemain pengganti Misba sebagai antisipasi jika ia absen di babak delapan besar. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display